Pages

Labels

Minggu, 05 Januari 2014

Telco Knowledge Festival


1.       Telco Knowledge Festival adalah sebuah acara berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman di bidang industri telekomunikasi selular, yang di dalamnya terdiri dari berbagai sub-bidang, baik yang teknikal(radio,transmisi,IT,dll) maupun yang non teknikal (manajemen industri, softskill, dll) . Dalam jangka panjang, direncanakan acara ini bisa dijadikan acara rutin dan berkelanjutan sebagai wadah berbagi dari alumni ke mahasiswa maupun ke sesama alumni lainnya. Dan inilah edisi pertama Telco Knowledge Festival.
 2.       Waktu pelaksanaannya adalah hari Sabtu, 25 Januari 2014. Bertempat di Conference Room Gedung P2T lt.3. Dimulai dari pukul 08:00 sampai dengan selesai di hari yang sama.3.       Acara terdiri dari 3 subjek materi yang akan disampaikan oleh 3 orang pembicara sesuai bidang keahliannya masing-masing, yaitu:

a.   Metamorfosis Teknologi Transmisi Pada Industri Selular oleh Hary Johari Mansur (TC’02)
b.  How To Be an Engineer ++ (plus-plus) oleh Ponco Waluyo (TC’99) 
c.    Kenapa Jadi Jagoan Teknikal Saja Tidak Cukup? oleh Suwandi Adi Riseso Sukadi (TC’04)
4.       Peserta terdiri dari rekan-rekan mahasiswa Teknik Telekomunikasi Polban juga turut diundang semua alumni dan dosen Teknik Telekomunikasi Polban yang berkenan hadir untuk menjadi peserta maupun tamu.
5.       Acara ini diadakan dengan berlandaskan pada prinsip gotong royong. Yang berarti bahwa untuk terlaksananya acara ini diharapkan partisipasi dari kita semua. Panitia sudah menyediakan rekening beserta penanggung jawab apabila rekan-rekan bermaksud akan turut menyumbang untuk acara ini. Sumbangannya pun kami bagi dalam kategori berikut:
a.       Sponsorship
Bagi institusi rekan-rekan yang hendak menjadi sponsor, bisa menghubungi Ketua Pelaksana, yaitu: Heryadi Kusumah (085718445031)
b.      Sumbangan Dana Pribadi
Bagi rekan-rekan yang hendak memberi dukungan berupa sumbangan dana pribadi, bisa dikirimkan ke rekening:
BRI Cabang Politeknik Bandung
No: 1549-01-003274.50.2
a/n: Heryadi Kusumah
Dengan konfirmasi kepada rekan Heryadi Kusumah (085718445031).
c.       Sumbangan Souvenir
Kami juga menerima sumbangan berupa barang-barang seperti flashdisk, mouse, bolpoint, atau bahkan handphone maupun laptop (kalau ada, semoga ada) untuk dijadikan souvenir pada saat acara nanti. Semuanya dapat dikolektifkan pada rekan Arum Arieski Marianto (085732636854). 
6.       Khusus untuk alumni yang akan hadir di acara nanti, rencananya di akhir acara akan diadakan konsolidasi mengenai Ikatan Alumni Telkom (IKATEL) Polban yang akan dipimpin oleh kang Harjo. Akan sangat senang bila rekan-rekan alumni semua dapat menghadiri dan turut berkontribusi.
Demikian kabar ini saya sampaikan sebagai sebuah rasa senang dari kami untuk mudah-mudahan bisa berbagi dalam kebaikan.
Mewakili rekan-rekan panitia, saya ucapkan terima kasih banyak.

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar